Jumat, 22 Maret 2013

Shaun The Sheep

Shaun the Sheep (diterjemahkan secara kasar sebagai Shaun si Domba) adalah serial televisi animasi untuk anak-anak yang berasal dari Inggris. Di Inggris, Shaun si Domba tayang di BBC One, sedangkan di Indonesia animasi ini tayang di MNCTV dan B-Channel.
    Sejak ditayangkan pertama kali di Inggris pada Maret 2007 di CBBC Channel, Shaun the Sheep telah memiliki 80 episode dari 2 musim, dan musim ketiganya yang sedang ditayangkan mulai 25 Februari 2013 di Inggris (11
Maret di MNCTV). Shaun the Sheep telah disiarkan di 180 negara di seluruh dunia.
Inti dari seri animasi ini tentang Shaun yang memiliki kecerdasan seperti manusia, kreativitas, dan tingkah laku dalam lingkungan peternakan. Di dalam episode Shaun the Sheep, selalu saja ada masalah baik dari kawanan domba sendiri ataupun dari peternak yang membuat Shaun "turun tangan" menyelesaikan masalah tersebut. Berbagai adegan lucu juga dihadirkan dalam seri animasi ini. Berulang kali kawanan domba menghindar dari Bitzer (meskipun kadang-kadang Bitzer sendiri ikut dalam petualangan), dan juga menghindari penemuan oleh peternak, karena kawanan domba tidak ingin peternak ikut campur dalam petualangan mereka (meskipun kadang-kadang akhirnya peternak ikut dalam petualangan).
Animasi Shaun the Sheep tak ubahnya seperti komedi diam klasik, karena tidak ada dialog atau percakapan dengan bahasa yang ditampilkan dalam animasi ini, sekalipun manusia. Tetapi, beberapa ekspresi ditambahkan seperti geraman sederhana, embikan, atau beberapa ekspresi lain yang seperti manusia yang melambangkan suasana hati masing-masin.
    Shaun The Sheep adalah sebuah program acara animasi anak yang menceritakan kehidupan hewan-hewan peliharaan di sebuah peternakan. Tokoh utama serial ini adalah Shaun, seekor domba yang cerdas dan kreatif. Berbagai masalah muncul di peternakan ini. Seringkali Shaun turun tangan dan menjadi pemecah kebuntuan dalam setiap masalah yang timbul. Tingkah laku hewan-hewan dalam serial Shaun The Sheep sangatlah lucu dan kocak, menjadikannya tontonan yang mengasyikan untuk Anda nikmati bersama keluarga

  Semoga kalian semua menikmatinya teman teman ;)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar