Senin, 03 Desember 2012

Boboiboy


BoBoiBoy adalah serial animasi Malaysia yang diproduksi oleh Animonsta Studios , pusat sekitar anak yang memiliki negara adidaya dan mampu memisahkan menjadi tiga. Dengan teman-temannya, Ying, Yaya dan Gopal, mereka berjuang untuk melindungi bumi dari ancaman asing untuk menaklukkan bumi untuk memburu untuk biji kakao.

Protagonis dari seri. BoBoiBoy memiliki 3 kekuatan dari 3 unsur, Tanah-Gempa (Bumi-Gempa), Angin Taufan-(angin-Cyclone) dan Petir-Halilintar (petir-Storm). Kekuatan yang terbesar adalah kekuatan dari tiga yang BoBoiBoy mampu memisahkan menjadi tiga di mana dia dan masing-masing klon dapat mengontrol setiap elemen.

Season Finale Poster (2011)
Gigi taring
(Wong Wai Kay)
Dia pertama kali diperkenalkan di "Episode Finale Extended" (Musim Pertama). Memiliki kemampuan untuk memanipulasi bayangan tetapi hanya di hadapan sinar matahari.BoBoiBoy tidak seperti Fang karena kesombongan dan marah sakit. Fang di sisi lain tidak suka BoBoiBoy karena kecemburuannya pada BoBoiBoy yang dipicu oleh gosip dari teman-teman sekelasnya di kelas sejak dia pindah ke Rintis Island, meskipun BoBoiBoy baru saja pindah kembali ke Rintis Pulau enam bulan kemudian.


Boboi Boy adlh pemeran utama film ini. Boboi Boy adalah seorang anak yang biasa sampai dia diberi kekuatan oleh Ochobot (Bola Kekuatan) sehingga ia dapat mengendalikan elemen-elemen di bumi. Di samping itu, dia pandai main sepak bola. Elemen-elemen nya antara lain petir, angin, dan tanah. Orang yang sering bilang kata “Terbaik” --(KEREN)--  ini juga dapat mengendalikan ketiga elemen itu seorang diri saja atau dapat terbagi 3 sesuai elemennya masing-masing. Memecahkan diri dan kekuatannya menjadi tiga namanya Boboi Boy kuase 3. Nama-nama Boboi Boy yg terbagi seperti Boboi Boy angin (kanan), Boboi Boy tanah (tengah), dan Boboi Boy petir (kiri). Ketiga elemen ini juga dapat berubah menjadi elemen yang lebih kuat. Tapi dia punya kelemahan, yaitu dia akan menjadi pelupa jika menggunakan Boboi Boy kuase 3 terlalu lama dan tidak segera bergabung kembali. Dia jg takut letusan balon.

BOBOIBOY PETIR/BOBOIBOY HALILINTAR

Boboi Boy petir ini ciri-ciri nya sebelum berubah menjadi Boboi Boy halilintar adalah pakai topi orange bera yang dapat dibuat dari petir. Dia juga dapat mengalirkan listrik dari benda logam. Semua senjatanya warna kuning lambang petir. Elemen petirnya dapat menghasilkan : Keris petir, cangkul petir, payung petir, dan bentuk lainnya.
Dan yg sudah berubahnya, Boboi Boy halilintar, adlh tingkat perubahan sesudah Boboi Boy petir. Dg pakain hitam bergaris dan berlengan merah mempunyai kekuatan : Pedang halilintar, bola sinar, kecepatan kilat, bola halilintar, dll. Semua senjatanya warnanya merah, matanya jg berwarna merah. Boboi Boy petir dan halilintar elemen yg plg lemah dp angin-topan dan tanah-gempa

BOBOIBOY ANGIN/BOBOIBOY TOPAN
Boboi Boy angin adalah perubahan wujud sebelum Boboi Boy topan yang berciri memakai pakaian dan topi kuning. Kekuatannya yaitu dapat menghasilkan angin menjadi : Perisai angin, angin rebut, dll. 
Bisa  terbang, dan Boboi Boy topan adalah tingkat perubahan Boboi Boy angin, dengan pakaian biru bergaris putih dan garis yang bersinar dengan papan seluncur birunya ini mempunyai kekuatan : Perisai topan, bor topan, bola topan. Matanya berwarna biru. Kecepatannya pun tidak kalah dengan kecepatan kilatnya Boboi Boy halilintar.
Boboi boy angin dn topan lebih kuat daripada petir-halilintar, tapi lebih lemah daripada tanah-gempa

BOBOIBOY TANAH/BOBOIBOY GEMPA
Boboi Boy tanah adalah perubahan wujud sebelum Boboi Boy gempa, yg berciri2 pakai pakaian merah dengan topi merah berbintik kuning ini mempunyai kekuatan : Perisai tanah, tanah mengamuk, tanah tinggi, dll.
Boboi Boy gempa adalah perubahan Boboi Boy tanah, dengan celana hitam rompi hitam-cokelat dan kaos merah ini mempunyai kekuatan sama dengan Boboi Boy tanah, tapi jauh lebih kuat, dan dapat membuat robot tanah yang dikendalikan oleh tangannya. Matanya berwarna cokelat.
Boboi Boy tanah dan gempa ini paling kuat daripada petir-halilintar dan angin-topan.



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar