Selasa, 13 November 2012

Suneo

Suneo Honekawa (骨川スネオ) adalah anak orang kaya yang suka pamer cool stuff kepada teman-temannya untuk membuat mereka cemburu. Teman-teman ia bergaul sebagian besar adalah Nobita , Shizuka , Doraemon , dan Gian . Dia kadang-kadang sesumbar kepada

teman-temannya untuk hal-hal seperti bertemu dengan bintang terkenal atau untuk mendapatkan ketenaran. Dia mendapat uang saku bulanan sekitar 5000 yen dan membeli mainan keren dan buku komik, tapi dia tidak pernah membiarkan Nobita menyentuh mereka. Dia biasanya bergaul dengan Gian untuk berpikir dia adalah anak paling keren di dunia seperti Gian. Dia kadang-kadang menggertak dan / atau memukuli Nobita dengan Gian. Kadang-kadang, ia berbohong kepada Gian untuk menyenangkan hatinya dan menghindari dipukuli oleh dia. Dia adalah anggota dari tim bisbol bernama The Giants. Dia tidak baik dalam bisbol, tetapi ia lebih baik daripada Nobita.



Kepribadian Suneo yang digambarkan sebagai seorang narsisis licik, sombong, angkuh, sombong, dan, karena ia selalu membual tentang tidak biasa (dan mahal) barang-barang termasuk mainan, komik, dll, ia sering membual posisi ayahnya sebagai direktur utama perusahaan dan memegang penghargaan yang mendalam terhadap dia (dia ingin menjadi penerus perusahaan). Tertinggi dan paling nya "mudah-lihat" kepribadian narsisme, yang sering ia suka melihat cermin dan mengatakan betapa tampan dia (seperti ratu di Snow White).  


Beberapa cerita mulai dengan Suneo memamerkan beberapa video baru permainan atau mainan yang membangkitkan kecemburuan Nobita. Dia memiliki pengetahuan yang luas tentang ilmu pengetahuan, dan merupakan seniman berbakat dan desainer. Dia memiliki kebiasaan untuk mengundang Gian dan Shizuka pada sesuatu atau suatu tempat, tapi selalu meninggalkan Nobita dengan satu alasan atau yang lain.

Ia juga licik dan memiliki cara dengan kata-kata, bahkan Gian selalu senang dengan pujian dalam bernyanyi dan mengambil dewasa 'hati dengan memuji mereka. Namun, meskipun kepribadian arogan, ia memiliki sisi yang mendalam yang merupakan peduli, baik, sensitif, mendukung, dan sisi menyesal. Ia masih tidur-basah dan kebutuhan untuk memakai popok ketika sedang tidur, meskipun berada di kelas empat. Dia menganggap kebiasaan memalukan kelemahan rahasianya. Suneo juga sangat sadar diri tentang tingginya, menjadi anak terpendek di kelasnya. Kepribadian itu ditunjukkan saat ia berada dalam kesulitan atau kehidupan temannya berada dalam bahaya ia adalah satu-satunya dalam kelompok itu menangis ketika masalah besar adalah pada , menunjukkan sensitif dan cengeng side.In beberapa adegan, Suneo dipandang sebagai seorang narsisis yang suka menatap dirinya di cermin sambil mengatakan pada dirinya bahwa dia adalah orang yang paling tampan di dunia.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar